Tipe Sepeda Federal

Aug 20, 2011   //   by adhi   //   Detil Federal  //  40 Comments

Tipe Sepeda Federal yang sampai saat ini teridentifikasi, mohon di infokan apabila ada type yang lain.(di urut berdasarkan abjad)

Alley Cat

Alpenz Peak

Alpha

  • Amazone

 

  • Beta

 

  • Big Cat

Bob Cat

federal bob cat

Chambers

federal chambers

City Cat

federal citicat

federal citycat

federal citycat

federal citycat

federal citycat

  • City Tour

 

  • Competition

 

  • Emerald
  • Flamingo
  • Jaguar

federal jaguar

 

  • Lady Cat

Monaco Terrain

federal jaguar

  • Manhattan
  • Montreal
  • Moonstone
  • Mount Everest
  • Mountain Hawk
  • Muddy Cat
  • Panther
  • Poema
  • Pussy Cat
  • Rock Blazzer
  • Rock Hopper
  • Stallion
  • Strobo
  • Stone Cat
  • Stray Cat
  • Street Cat
  • Stylizer
  • Tom Cat
  • Torino
  • Torino Terrain
  • Venus
  • Wild Cat
  • Xross 1000
  • andi

    Dear Federalis…

    Di bengkel sepeda cahaya Jl. Menoreh Semarang ada Frame+Fork+Stem+Stang (Ori, Repaint) warna putih type cowok, tapi ga tahu jenis apa n dipastikan asli federal, mintanya 300K…siapa minat???

  • adhi

    Dear Federalis…

    Di bengkel sepeda cahaya Jl. Menoreh Semarang ada Frame+Fork+Stem+Stang (Ori, Repaint) warna putih type cowok, tapi ga tahu jenis apa n dipastikan asli federal, mintanya 300K…siapa minat???

  • http://www.twitter.com/yonpurba yonpurba

    Itu fork-forknya asli federal atau enggak tolong ditandain dong. yang mana saja

  • Abduh Sudiyanto

     saya minat mas, mohon info lebih rinci lagi, suwun

  • aldy

    harga yg monaco terrain brp ya pasarannya???

  • Rd Timothy99

    saya punya sepeda federal poema warna putih orisinil dari ayah saya,dan ini menurut saya sebagai katalog original,karena orisinil dari pertama ayah saya punya dan belum pernah dirubah,saya bangga sekali punya sepeda federal poema,dan waktu itu ayah saya beli di dealer daerah kemanggisan,waktu itu ayah beli 3 sepeda federal poema 2 warna hitam dan putih.semoga federal poema bangkit kembali. terimakasih.

    • night rider

      om upload fotonya dong kangen nih sama federal poema

  • reza bdg

    saya pakai mtb federal bob cat ori dari 1990, fd bawaan oval tech, rd alivio (yg asli jebol), fork ganti rst 80, rim asli, rem sudah ganti 2x, vbrake shimano, ban maxxis crossmark 1.95.. still the best hardtail..

    • Herwin Adriansyah

      Hampir mirip nih…. Saya punya bob cat semua masih ori… Karena ngegantung dirumah lebih dari 10 tahun….
      Baru mau diidupin lagi hehehehe

  • Mujianto

    Saya punya Federal Mountain Bike, tapi beda dengan yang pernah saya lihat dari beberapa sepeda Federal yang ada, jenis Cat 2000 produksi Th. 1995 Group set Shimano Alivio buatan Japan, ini termasuk sepeda Federal dalam jenis apa ?
       

    • sutarman ngadi

      kalo ada foto lengkapnya mas Mujianto, biar gampang liatnya, kalo tidak posting aja di group di facebook kalo ada facebook

  • Dayatx2003

    Agan agan yg terhormat, sy punya mtb federal bob cat, lg di cat ulang kalo mau beli stiker satu set spt standardnya dimana yah? Mhn bantuan trm kasih

    • Haryotebe

      pabila ada yang membutuhkan Decal ada di sini FB : Haryo tebe (atau di MTB Federal)….. Ready akhir tahun 2012 ………….cekidot :)

      • chang

        Om masih punya decal federal

      • Albertus Widyanto

        saya berminat stikernya, untuk tipe city cat ya, kalao kirim ke tulungagung berapa ya?

      • iwan

        mau pesan bgmn caranya nih? mohon info

      • hubertus bambang turido

        Punya merk Kuwahara M3,5 Parkway gk ya aku butuh

  • Wiratenaya

    Salam Kenal buat para Federalis
    saya penggemar baru sepeda Federal, beberapa waktu lalu saya sempat mendapatkan frame Federal, klo gak salah tipenya Cartenz Peak.. saya merestorasi frame tersebut dengan mengecatnya, sayangnya tanpa sempat menyimpan foto sebelum di cat. pertanyaan saya, apakah memang ada tipe Cartenz Peak?

    Terimakasih,
    Wira

    • sutarman ngadi

      sepertinya ada kang Wiratenaya, ada member group yang pernah dapet kok.. posting aja gambarnya disini https://www.facebook.com/groups/mtbfederal/

  • Danang

    Federal memang legendaris… sy punya sepeda federal, tp sayang udah di cat… kata bapak sy kalau gak salah dulu typenya city cat, yg saya ingat dulu warna salinya hitam gradasi abu2… tp sy nggak yakin betul type itu… yang masih ori tinggal fork, frame, handle rem (model gede), & segala perlengkapan rem… mohon pencerahan tentang type tersebut… terima kasih…:)

    • sutarman ngadi

      posting aja gambarnya di group mtbfederal di facebook mas Danang, kalo ga email ke saya aja nanti saya postingkan

  • Kusnul

    federal adalah sepeda masa kecilq. kini hilang entah kmana. ingin rasax mencari kemana perginya. federalq hilang oleh pedagang sepeda bekas

  • Kusnulcahyono

    kapan dong federal bikin jenis baru yg lebih garang dg shock depan yang mantap……

  • Tonnyhary

    He he he he akhirnya saya temukan juga …info tentang sepeda Federal !!! 

    Thanks …infonya . 

  • Tonnyhary

    Saya dapet sepeda MTB  Federal th 89 an  …tapi di bodynya tak ada logo Federal nya   ….

    yang ada sticker tertulis Oregon Trail . waktu saya beli cat masih asli ( biru metalic) 
    saya mau tanya apakah sepeda federal tersebut  ada yang jenis Oregon Trail..?
    Thanks infonya…. 

  • Tonny

    Om Admin …SALAM 

    Saya dapet sepeda sudah di repaint – polos saya cek no Serinya T913025
    kira kira itu jenis apa ya ? kalau saya cocokkan dengan photo photo yang ada disini mirip yang Jaguar 
    apa benar begitu ? Thanks berat Infonya …

  • efdeel kaskus

    frame federal yg bisa dipake am yg mana ya om? yg bisa dipasang fork epicon 140mm

  • Lucky Lingkung

    Saya punya sepeda Federal dengan seri Paragon… Tp mengapa tidak ada di daftar Type sepeda Federal yah om Admin? mohon pencerahannya..

  • Sepeda Jadul Genda

    Tom hawk belom ada tuh

  • gundgun wiguna

    assalam,,,, om mw tanya kalau frame dg no seri QTMB keluaran mana ??? mhon penjelasan…. biar d tempelin sticker yg sesuai, hehehehe…. trims, wassalam

  • saleem

    Ada gambar federal city tour ga???liat donhg

  • Andius Wawondous

    bagusan yang mana ya.. antara CITY CAT MG 42SS sama STREET CITY MG 33SX ?
    soalnya baru dikasih sama bos, tapi harus, milih salah satu.. dulu juga pernah punya tapi dijual sama bapak saya.

  • bagus

    Saya juga punya yang aley cat tahun 1989 lagi bomingnya FUNBIKE.. pada waktu itu.. hanya ganti ban, jok serta rem saja.. memang FEDERAL.. ok banget dah.. saya beli 300 ribu kalau ndak salah…

  • windyo

    Saya punya federal Streetcat SS tangan pertama warna merah-putih masih ori (yang ga ori cuma ban luar+dalam dan rujinya). frame, velg(araya besi),stem, stang,handpad,shifter,rd,fd,pedal,gir blk,crank depan,seatpost,sadel(ada tulisan federal),mata kucing depan+blk,fork,cat masih bagus, dll. saya berusaha menjaga tetap orisinil.

  • solo bike

    Numpang tanya agan” ada yang tau harganya federal strobo berapa ya?

  • Guffron Effendi

    mas dibengkel sampean bs pasang gir 9 untuk frame alley cat? ane punya rangka mau tak rakit

  • Abang Dendy Kapan Full

    Salam Kenal untuk MTB FEDERAL Indonesia,
    Numpang.. numpang… hehehe..
    Saya salah satu pengemar MTB Federal disamping itu saya pernah mempunyai kenangan indah dengan sepeda ini. Makanya makin cinta sama FEDERAL.
    Tapi lucunya saya gak tau sepeda saya ini Federal tipe apa… kira2 ad yg tau g ??
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Om – om sekalian… :)

  • Cahyo

    Saya punya yang stone cat, masih full orisinil mau upgrade pake rst capa bingung cari stem yg cocok apa ya

  • AZZAM GOMBONG

    om mau nanya klo federal city cat ada tg double bidon ga?

  • hubertus bambang turido

    Dulu aku pernah beli sepeda Federal Willd Cat dan City Cat, kemudian beli lagi Sun God, Wild cat dan Sun God hilang ditipu orang aku beli Kuwahara M4.5 Savage dan Kuwahara M3.5 Parkway. yg saya tanyakan sepeda merk Sun God dan Kuwahara apakah produk Federal juga. Yang M4.5 aku hibahkan ke ponakan di Yogya sekarang tinggal Kuwahara M3.5 parkway,